Wednesday, May 1, 2013

Cara Mengetahui Blog Kena Banned Google

Cara Mengetahui Blog Kena Banned Google | Pada kesempatan kali ini Saya ingin share Cara Mengetahui Blog Kena Banned Google. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat sekarang ini pihak google sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap blog-blog yang ada. Dari razia yang dilakukan tersebut tidak sedikit yang terjaring dan terpaksa dihapus sepihak oleh pihak Google (blogger). Untuk itu perlu kiranya bagi Sobat Blogger semua untuk melakukan pengecekan secara berkala untuk blog-blog kesayangan Sobat apakah blog tersebut terkena banned atau tidak.

Untuk melakukan pengecekan tersebut Sobat cukup mengunjungi website BannedCheck dan memasukan url blog Sobat pada form yang telah disediakan lalu tekan tombol "Submit". Maka proses pengecekan akan segera dilakukan. Apabila blog yang Sobat cek tersebut tidak terkena banned maka akan muncul penjelasan yang lebih kurang seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Mengetahui Blog Kena Banned Google
Demikianlah Cara Mengetahui Apakah Blog Kena Banned Google Atau Tidak. Semoga tips sederhana ini bisa bermanfaat ya Sobat.

Artikel Terkait

2 komentar

di banned berarti blognya sudah tidak bisa di buka donk..?

itu kalau sudah vonis akhir Sob., kalau masih warning masih bisa di buka., pengalaman dengan blog pertama dulu sih gitu Sob.,

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon