Saturday, May 18, 2013

CDisplay - Software Untuk Membaca Komik

Download CDisplay - Software Untuk Membaca Komik
CDisplay - Software Untuk Membaca Komik |  Sobat Revans ada yang pernah dengar software yang satu ini belum? Software kecil dan sederhana tapi memiliki peran yang sangat penting terutama bagi Sobat Revans yang hobi membaca komik. Seperti yang Sobat lihat pada judul postingan kali ini yaitu CDisplay - Software Untuk Membaca Komik. Dengan software CDisplay ini Sobat Revans akan menjadi lebih mudah dalam membaca komik kesukaan Sobat Revans.

Kok bisa? Karena seperti yang Sobat ketahui bahwa kebanyakan format komik yang beredar saat ini adalah berbentuk image atau berformat .img yang saat akan membacanya Sobat harus mengklik satu persatu file komik tersebut. Selain itu ukuran atau view saat Sobat membaca komik relatif kecil sehingga akan sedikit menyulitkan Sobat saat membacanya, karena harus mengatur zoom dari komik tersebut secara manual.

Nah, untuk itu alangkah lebih baiknya jika Sobat menggunakan software CDisplay ini untuk membaca komik-komik kesayangan Sobat tersebut. Karena dengan software CDisplay ini Sobat tidak perlu lagi mengekstrak file-file komik dari dalam paket .rar atau .zip atau yang lainnya, karena biasanya file-file komik tersebut disimpan dalam .rar atau semacamnya.

Sobat cukup jalankan CDisplay lalu load file .rar atau .zip yang menjadi media penyimpanan file komik tersebut, maka komik-komik tersebut akan di buka langsung secara otomatis dengan view yang pas untuk membaca komik. Daripada bingung mendingan langsung didownload software CDisplay nya dan coba Sobat gunakan untuk membaca komik kesayangan Sobat dan rasakan bedanya. Hehe



Artikel Terkait

4 komentar

wah bagus nih :D ijin download kak :D Visit Back ok

Silahkan Dent., :)
Sering2 mampir ya., :D

ini mau nanya saya setelah didownload ini sorfware nya kok harus diinstall dulu kan tapi setelah diexit sebentar langsung hilang sorfware nya nih dan harus diinstall lagi baru bisa baca komik nya dan cara setting nya pun rumit kali jadi bingung aku setting nya tolong dong dijelasin ulang lagi diatas supaya orang bisa gerti sekarang pakai kan gambar aja biar mudah tuhhh??????????

Mohon maaf sebelumnya, saya kurang ngerti nih maksud dari pertanyaan Sobat., Saya akan coba menjawab sepengetahuan Saya.

Untuk menggunakan Software CDisplay ini cukup download softwarenya, kemudian instal seperti biasa, dan setelah installasi selesai, softwarenya bisa digunakan untuk membaca komik. Dan software ini tidak memerlukan settingan apapun., Cukup browse/arahkan dimana file komik yang ingin sobat baca ada di folder mana., Atau cara singkatnya, jalankan softwarenya kemudian tekan tombol "L" pada keyboard komputer Sobat, pilih komiknya, trus tekan "ENTER".

Setelah selesai membaca, software bisa ditutup/exit. Dan software ini tidak akan hilang karena di exit. kecuali Sobat uninstal., dan tidak perlu melakukan installasi lagi di saat akan digunakan.. Dengan catatan, software CDisplay yang Sobat gunakan adalah hasil download dari blog Saya ini, kalau downloadnya dari tempat lain, Saya tidak tahu., karena selama ini Saya tidak pernah mengalami seperti yg Sobat maksud.,

terima kasih atas kunjungannya Sobat., :D

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon