Wednesday, June 12, 2013

BackUp Driver Komputer Dengan Double Driver

BackUp Driver Komputer Dengan Double Driver
BackUp Driver Komputer Dengan Double Driver | Dari judul postingan diatas mungkin Sobat Revan sudah tahu kan maksud postingan kali ini. Hehe Pada kesempatan kali ini Revan bermaksud untuk memberikan sebuah software menarik kepada Sobat setia Revans Blog yaitu Software DD si Double Driver.

Kegunaan software ini adalah untuk membackup semua diver yang ada pada sebuah komputer. Jadi jika suatu saat komputer Sobat error karena ulah virus dan sebagainya Sobat tidak perlu lagi bersusah payah menginstal ulang driver tersebut. sobat cukup merestore kan file backup driver yang telah sobat lakukan tadi. Akan lebih baik apabila sobat melakukan backup tersebut tepat setelah melakukan instal ulang, jadi driver tersebut memang benar-benar masih fresh.

Software ini merupakan stok lama yang kebetulan tadi Saya temukan saat bongkar file-file lama di ruki-zone, setelah di cek ternyata link dan filenya masih aktif, jadi daripada mubazir Saya coba share disini. Kebetulan kemarin ada Sobat Revan yang bertanya Cara Mudah Untuk Amankan Driver Yang Terinstal Di Komputer. Salah satu caranya ya dengan membackup drivers tersebut. Semoga bermanfaat ya Sobat.

Mohon maaf buat yang sudah request beberapa software dan komik bahasa Indonesia nya. Saat ini masih belum bisa upload, karena koneksi lagi ngadat dan nggak memungkinkan untuk upload. Harap maklum ya Sobat. :)


Artikel Terkait

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan Dunia IT khususnya masalah software, game dan sebagainya. Blog ini juga sebagai media sosial untuk berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya agar lebih bermanfaat.

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon