Monday, June 10, 2013

Cara Memasang Widget Agar Bisa Berdampingan

Cara Memasang Widget Agar Bisa Berdampingan | Selamat siang Sobat Revan semuanya. Pada siang hari ini Revan akan kembali share Tutorial Blog yang kali ini mengenai Cara Memasang Widget Agar Bisa Berdampingan. Mungkin tutorial seperti ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian Sobat Revan, karena memang sudah banyak yang membahasnya. Akan tetapi tidak ada salahnya kan kalau pada kesempatan kali ini Revan ikut membahasnya, hanya sekedar mengulang atau memberitahu kepada Sobat Revan yang mungkin sampai saat ini masih belum mengetahuinya.

Sobat Revan mungkin pernah meletakan atau memasang beberapa widget, misalnya saja widget alexa dan histats. Akan tetapi setelah kedua widget tersebut diletakan pada kolom yang sama, kedua widget tersebut letaknya tidak beraturan alias berantakan. Nah, bagi Sobat Revan yang ingin membuat kedua widget tersebut menjadi lebih rapi dan bisa berdampingan silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Saat akan memasang kedua widget tadi Sobat harus menyisipkan kode css tabel pada kedua kode widget tersebut. Untuk contoh pemasangannya bisa Sobat lihat di bawah ini.
<table><tr><td>KODE WIDGET PERTAMA</td><td>KODE WIDGET KEDUA</td></tr></table>
Maka hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Memasang Widget Agar Bisa Berdampingan
Demikianlah Tutorial Blog sederhana mengenai Cara Memasang Widget Agar Bisa Berdampingan tersebut. Semoga bisa bermanfaat untuk kita bersama. Selamat mencoba Sobat. :)

Artikel Terkait

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan Dunia IT khususnya masalah software, game dan sebagainya. Blog ini juga sebagai media sosial untuk berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya agar lebih bermanfaat.

2 komentar

Terima kasih banyak atas kunjungannya Sobat., :)

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon