Thursday, June 6, 2013

Cara Memunculkan Tombol Start Pada Windows 8

Cara Memunculkan Tombol Start Pada Windows 8 | Selamat pagi Sobat Revan semuanya. Pada pagi hari ini Revan akan share software sekaligus tips untuk memunculkan tombol start pada windows 8 seperti yang bisa Sobat lihat previewnya pada gambar di bawah ini.
Cara Memunculkan Tombol Start Pada Windows 8
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada windows 8 tidak ada tombol startnya, semua berubah ke tampilan metro. Nah, bagi Sobat Revan yang baru menggunakan windows 8 atau yang masih belum familiar dengan windows yang satu ini, tidak perlu khawatir atau bingung dengan tidak adanya tombol start tersebut. Karena mulai sekarang Sobat Revan semua bisa menggunakan windows 8 plus tombol startnya.

Untuk melakukan itu semua kita akan dibantu oleh Software Stardock Start8. Karena dengan menginstall software Stardock Start8 tersebut kita bisa menggunakan atau memunculkan fitur Tombol Start pada windows 8. Sobat hanya perlu mendownload software stardock start8 tersebut pada link download yang telah disediakan di akhir postingan, kemudian menginstallnya pada komputer Sobat. Untuk tutorial lengkap cara menginstalnya sudah ada di dalam paket download Stardock Start8 tersebut. Semoga bisa bermanfaat ya Sobat.

Artikel Terkait

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan Dunia IT khususnya masalah software, game dan sebagainya. Blog ini juga sebagai media sosial untuk berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya agar lebih bermanfaat.

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon