Wednesday, June 12, 2013

Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Yang Hilang

Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Yang Hilang
Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Yang Hilang | Selamat malam Sobat Revan semuanya. Setalah kemarin Revans Blog share Tutorial Blog tentang Cara Memasang Widget Agar Bisa Berdampingan, pada kesempatan kali ini Revan akan share Tutorial Blog yang pada kali ini yaitu Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Yang Hilang.

Buat Sobat Revan yang kebetulan mengalami hal serupa dengan apa yang Saya alami mungkin bisa mencoba beberapa langkah yang pernah Saya lakukan untuk mengembalikan kotak komentar blog yang hilang tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Login ke akun blogger terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke Edit HTML.
  3. Setelah loadingnya selesai silahkan sobat cari kode berikut.
  4. <p class='comment-footer'> <a expr:href='data:post.addCommentUrl' expr:onclick='data:post.addCommentOnclick'> <data:postCommentMsg/></a> </p> </b:if>
  5. Setelah dapat, langsung ganti kode tersebut dengan kode yang di bawah ini.
  6. <p class='comment-footer'> <b:if cond='data:post.embedCommentForm'> <b:include data='post' name='comment-form'/> <b:else/> <b:if cond='data:post.allowComments'> <a expr:href='data:post.addCommentUrl' expr:onclick='data:post.addCommentOnclick'> <data:postCommentMsg/></a> </b:if> </b:if> </p> </b:if>
  7. Setelah selesai mengganti kode tersebut segera simpan hasil kerjanya ntar keburu hilang lagi.. Hehe
Sekarang coba buka salah satu postingan Sobat buat, apakah form komentarnya sudah muncul lagi.. ?

Mungkin demikianlah tutorial singkat mengenai Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Yang Hilang tersebut. Semoga bisa bermanfaat. Happy Blogging Sobat. :)

    Artikel Terkait

    - Dilarang SPAM

    - Dilarang Pasang Link Aktif

    - Harus Sopan.
    EmoticonEmoticon