Sunday, November 10, 2013

Cara Menghilangkan Link Langganan Entri Atom Pada Template Blog

Cara Menghilangkan Link Langganan Entri Atom Pada Template Blog
Cara Menghilangkan Link Langganan Entri Atom Pada Template Blog | Apa kabar Sobat Revan semuanya. Pada kesempatan kali ini Saya ingin share satu lagi Tutorial Blog yang kali ini adalah Cara Menghilangkan Link Langganan Entri Atom Pada Template Blog. Sobat Revan semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan link atau tulisan langganan entri atom ini. Itu loh, tulisan yang biasanya ada di bagian bawah template blog.

Biasanya seperti ini formatnya Langganan : Entri (Atom). Bagi sebagian pengguna template mungkin tulisan langganan entri atom tersebut sangat mengganggu, membuat risih, dan sebagainya. Nah, bagi Sobat Revan yang menginginkan agar template blognya terkesan lebih profesional tanpa adanya tulisan tersebut, bisa menghilangkan atau menghapusnya dengan dua cara berikut ini:

Cara pertama : cari kode html seperti di bawah ini pada template blog Sobat dan hapus semua kode tersebut.
<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>

Cara Kedua : tambahkan kode di bawah ini ke dalam kode HTML template Sobat tepat di atas kode ]]></b:skin>
.feed-links{display:none;}
Silahkan Sobat pakai cara mana yang menurut Sobat lebih mudah dan mana yang cocok dengan template yang sedang Sobat gunakan. Karena biasanya masing-masing template berbeda-beda cara menanganinya. Hehe

Demikianlah Tutorial Blog kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga postingan ini bisa menjawab pertanyaan Sobatku Amel yang kemarin menanyakan bagaimana Cara Menghilangkan Link Langganan Entri Atom Pada Template Blog.

Artikel Terkait

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon