Tuesday, December 8, 2015

Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer

Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer

Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer | Hai sobat-sobatku semuanya, baik yang di dunia maya maupun di dunia nyata, yang di dunia ghaib gak usah ya. Xixixi Ketemu lagi nih dengan orang super ganteng. #Narsismodeon Hehehe

Setelah kemarin saya share software tweaks logon pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara menggunakannya. Karena sepertinya ada beberapa sobat-sobatku yang belum bisa menggunakannya. Yaaa seperti saya dulu waktu baru pertama ketemu dengan software tweaks logon ini .Hehehe

Software yang satu ini bisa dikatakan bukan sesuatu yang baru lagi alias sudah lama ada. Dulu pernah saya muat juga di blog saya yang satu lagi yaitu RUKI ZONE. Namun, pada kesempatan kali ini saya ingin share kembali kepada sobat Revan yang mungkin belum tahu Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer Dengan Tweaks Log On.

Oke, sekarang kita kembali ke topik utama kita yaitu Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer. Berikut langkah-langkah Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer tersebut.
  • Siapkan terlebih dahulu Software Tweaks Logon nya. Download disini.
  • Siapkan file gambar atau foto yang akan digunakan sebagai bootscreen.
  • Jalankan software Tweaks Logonnya.
  • Klik "Change Logon Screen".
  • Pilih dimana lokasi penyimpanan gambar yang akan digunakan untuk bootscreen. Setelah ketemu gambar yang akan digunakan, pilih gambarnya lalu klik "Open".
  • Jika muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini, berarti ukuran gambar yang sobat pilih terlalu besar, jadi klik "YES" untuk mengkonversikan ukuran gambar tersebut sesuai dengan size default bootscreen.
  • Setelah itu akan muncul notifikasi seperti dibawah ini yang menandakan bahwa proses penggantian bootscreen telah selasai dan berhasil dengan baik. Silahkan klik "OK" dan software Tweaks Logonnya sudah bisa ditutup.
  • Untuk melihat preview atau hasil penggantian tampilan bootscreen tersebut silahkan klik "Test".
  • Untuk mengembalikan tampilan bootscreen menjadi seperti sedia kala atau ke tampilan defaultnya silahkan klik "Revert to Default Logon Screen".
Demikianlah Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer tersebut. Semoga bisa menambah pengetahuan kita tentang Cara Mengubah Tampilan Booting (bootscreen) Komputer. Semoga bermanfaat untuk kita bersama.


Artikel Terkait

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan Dunia IT khususnya masalah software, game dan sebagainya. Blog ini juga sebagai media sosial untuk berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya agar lebih bermanfaat.

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon