Tuesday, October 10, 2017

3 Langkah Mudah Menghapus Virus Win32 / Sality

3 Langkah Mudah Menghapus Virus Win32 / Sality
3 Langkah Mudah Menghapus Virus Win32 / Sality - Guna melengkapi postingan mengenai Virus Win32 /Sality yang kemarin pernah saya posting yaitu Mengenal Virus Win32 / Sality, pada kesempatan kali ini saya akan share 3 Langkah Mudah Menghapus Virus Win32 / Sality.

Berikut 3 Langkah Mudah Menghapus Virus Win32 / Sality yang saya dapat dari halamn resmi Antivirus AVG.
  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Win32 Sality Remover pada link yang telah disediakan diakhir postingan ini.
  2. Jalankan aplikasi tersebut untuk memindai dan menghapus file-file yang telah terinfeksi virus Sality. Semua disk yang terhubung akan dipindai secara otomatis dan file yang masih bisa dipulihkan akan dicoba untuk dipulihkan oleh aplikasi tersebut. Jika ada virus yang ditemukan maka akan muncul notifikasi yang meminta kita untuk merestart komputer dan pada saat startup itulah file tersebut akan diperbaiki.
  3. Setelah komputer dihidupkan kembali (restart), pastikan antivirus yang digunakan atau terpasang di komputer tersebut sudah diperbarui, lalu lakukan pemindaian komputer secara menyeluruh.
Catatan : Jika komputer yang terinfeksi tersebut terhubung ke LAN, putuskan gubungannya terlebih dahulu dan hubungkan kembali setelah semua komputer diperiksa dan bisa dipastikan bersih dari virus Sality.
Demikianlah 3 Langkah Mudah Menghapus Virus Win32 / Sality tersebut. Semoga bisa bermanfaat. Bagi teman-teman yang ingin menambahkan silahkan isi di kolom komentar.

Click link above to save Win32 Sality Remover
Password :

Artikel Terkait

- Dilarang SPAM

- Dilarang Pasang Link Aktif

- Harus Sopan.
EmoticonEmoticon