Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wood Puzzle, Game Puzzle Android Yang Terbukti Membayar

RudiEtnovian.Com - Halo sahabat blogger semuanya. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT.

Cara Dapatkan Uang Dari Game Word Puzzle

Pada kesempatan kali ini, saya akan share satu lagi game android yang memang benar-benar terbukti membayar kepada para gamers-nya sesuai dengan apa yang mereka tampilkan dalam iklan mereka.

Tapi sebelum itu saya ingin mengingatkan sekali lagi, game-game yang seperti ini hanya bersifat hiburan semata, jadi tidak bisa kita harapkan sepenuhnya untuk penghasil cuan, jangan sampai salah dalam memahaminya.

Wood Puzzle

Wood Puzzle ini merupakan salah satu game android yang bisa dikatakan lumayan sering muncul pada iklan-iklan google terutama pada aplikasi android.

Meskipun masih tergolong game baru yaitu dirilis pada bulan Oktober 2021, tapi game android buatan Togo Studio yang mengusung genre Puzzle Classic ini sudah didownload oleh sekitar 1 juta lebih pengguna android.

Sehingga tidak heran, jika Wood Puzzle ini menduduki peringkat ke-7 Game Android Terpopuler (saat review ini dibuat).

Silahkan klik tombol di bawah ini untuk mendownload game Wood Puzzle langsung via Playstore.

Download

Cara Bermain Wood Puzzle

Untuk memainkan game Wood Puzzle ini kita akan diminta untuk mengisi area kosong yang telah disediakan dengan potongan-potongan kayu yang telah disediakan juga dalam berbagai bentuk.

Susunlah potongan-potongan kayu tersebut sampai terisi penuh baik secara vertikal ataupun secara horizontal.

Cara Main Wood Puzzle

Meskipun terlihat simpel, tapi dibutuhkan konsentrasi dan strategi yang baik untuk memainkannya. Apalagi potongan kayu yang harus disusun tersebut tidak bisa diputar-putar posisinya. Meskipun bisa diputar, tapi terbatas, hanya bisa 3 kali saja, itupun menggunakan bantuan.

Apabila salah strategi dalam menyusunnya makan akan sangat menyulitkan sekali, karena akan membuat kotak yang gunakan untuk menyusun potongan kayu tersebut menjadi memiliki celah. Bisa-bisa kalian akan menjadi mati langkah dan saat itulah permainan akan berakhir.

Setiap kali berhasil menyusun potongan kayu tersebut baik secara horizintal ataupun vertikal, maka kita akan mendapatkan poin.

Poin itulah yang nantinya bisa kita convert menjadi sejumlah uang yang bisa dicairkan via akun e-wallet DANA.

Cara Pencairan (Withdraw)

Jika poin yang didapatkan selama bermain Wood Puzzle sudah memenuhi batas minimal penarikan, maka kalian baru bisa melakukan penarikan sejumlah uang melalui e-wallet DANA atau OVO.

Sampai saat ini baru dua e-wallet tersebut yang bisa digunakan untuk melakukan penarikan.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa kalian ikuti jika ingin melakukan penarikan.

Cara withdraw wood puzzle

Pertama, klik icon Kartu Bank yang ada di sudut kiri atas. Lalu pilih nominal penarikan yang sudah bisa kalian gunakan.

Cara withdraw wood puzzle

Kemudian, silahkan klik tombol Tarik yang ada di bawah. Lalu pilih e-wallet yang kalian gunakan dan masukkan nomor akun e-wallet kalian.

Cara withdraw wood puzzle

Terakhir, klik tombol di bawahnya yang bertuliskan nominal yang sudah kalian pilih pada halaman sebelumnya untuk segera diproses. Tunggu sampai ada notifikasi selanjutnya, biasanya gak sampai 3 menit dana sudah masuk.

Jika kalian telah mendapatkan notifikasi terkait pencairan dana tersebut, silahkan segera cek ke akun e-wallet tersebut (DANA/OVO).

Demikianlah review kali ini mengenai game android Wood Puzzle tersebut. Semoga bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat blogger semua.

Rudi Etnovian Hadi Kurniawan
Rudi Etnovian Hadi Kurniawan Agen HNI HPAI Sekaligus Seorang Blogger dan Menyediakan Jasa Pembuatan Website Sejak Tahun 2008