Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Disclaimer Bahasa Indonesia Untuk Halaman Blog

RudiEtnovian.Com - Setelah beberapa waktu yang lalu saya posting mengenai Halaman Disclaimer Blog, pada kesempatan kali saya akan membuat postingan yang sama.

Contoh Disclaimer Bahasa Indonesia Untuk Halaman Blog

Hanya saja pada kesempatan kali ini saya akan fokus ke Contoh Disclaimer Bahasa Indonesia Untuk Halaman Blog.

Buat teman-teman yang baru mengikuti postingan ini, ada baiknya untuk membaca postingan mengenai Solusi Mudah Membuat Halaman Disclaimer Untuk Blog, agar bisa lebih paham mengenai Apa Itu Halaman Disclaimer.

Baiklah, sekarang kita langsung saja ke Contoh Disclaimer Blog Dalam Bahasa Indonesia.

DISCLAIMER BLOG DALAM BAHASA INDONESIA

Buat teman-teman yang tidak ingin membuat halaman disclaimer menggunakan Disclaimer Generator karena menggunakan bahasa Inggris, kalian bisa membuat sendiri halaman disclaimer tersebut secara manual dengan mengacu pada contoh disclaimer dibawah ini.

Disclaimer untuk [nama blog Anda]

Dengan menggunakan informasi di [nama blog Anda], Anda telah memahami dan setuju dengan segala ketentuannya.

Semua informasi di blog [nama blog Anda] merupakan informasi semata dan ditulis dengan sejujur-jujurnya. [nama blog Anda] tidak bertanggung jawab atas kelengkapan dan ketepatan informasi tersebut.

Konsekuensi dari aksi yang Anda lakukan berdasarkan informasi di [nama blog Anda] Anda bukan tanggung jawab [nama blog Anda].

Di blog ini terdapat tautan-tautan menuju website lain. Meski [nama blog Anda] telah berusaha untuk mencantumkan tautan website-website paling terpercaya di bidangnya, kontennya berada di bawah kendali pemilik website tersebut. Informasinya dapat berubah sebelum [nama blog Anda] sempat mengganti atau menghapusnya.

Oleh karena itu, [nama blog Anda] akan segera mengganti atau menghapus informasi maupun tautan yang terbukti salah. Bantuan Anda dalam bentuk komentar atau email akan kami terima dengan senang hati.

Perlu Anda ingat juga bahwa website-website tersebut juga memiliki terms of service (TOE) dan kebijakan privasi tersendiri. Kami menganjurkan Anda untuk membaca dokumen-dokumen terkait di website tersebut sebelum mengunggah informasi apapun.

Salam hangat,

[nama blog Anda]

Itulah contoh kalimat halaman disclaimer blog yang bisa teman-teman gunakan jika ingin membuat halaman disclaimer secara manual dalam bahasa Indonesia.

Teman-teman bisa menjadikannya sebagai inspirasi dalam merangkai kata-katanya atau bisa juga dengan hanya mengganti nama blogny saja.

Demikianlah tutorial blogger tentang Halaman Disclaimer Blog tersebut. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. 

Rudi Etnovian Hadi Kurniawan
Rudi Etnovian Hadi Kurniawan Seorang Blogger dan Menyediakan Jasa Pembuatan Website Sejak Tahun 2008
Iklan