Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Hewan Yang Seringkali Menjadi Media Sihir

RudiEtnovian.Com - Di era Revolusi Industri yang sudah serba modern seperti sekarang ini rasanya sudah tidak pantas lagi jika kita masih membahas yang sihir atau sejenisnya.

Hewan Pengantar Sihir

Hal-hal yang berhubungan dengan sesuatu yang diluar nalar seperti itu memang terkadang sangat sulit untuk dicerna dengan akal.

Sehingga terkadang bisa menjadi sangat membingung, karena jika dikatakan hal seperti itu tidak ada, tapi ternyata ada saja hal-hal yang dirasa aneh terjadi di sekitar kita.

Oleh karena itu, saya yakin banyak sekali di luar sana orang-orang yang bisa dikatakan antara percaya tidak percaya dengan yang namanya sihir atau sejenisnya.

Jika saya pribadi ditanya mengenai "sihir atau sejenisnya itu ada apa tidak?"

Dengan tegas saya katakan, "ya, saya sangat percaya dengan adanya sihir dan hal-hal lain yang di luar nalar seperti itu".

Hal ini saya yakini, berdasarkan informasi yang dimuat di dalam Al-Qur'an dan Hadits, bahwa di dunia ini memang Allah ciptakan sesuatu yang terlihat dan yang tidak terlihat oleh penglihatan manusia.

Apalagi memang masih sangat banyak sekali di dunia ini yang masih menjadi "misteri" dan masih belum bisa terpecahkan oleh segala yang manusia punya.

Itu menunjukan bahwa ilmu manusia itu sangat terbatas dan tidak ada apa-apanya. Hal tersebut sekaligus menjadi pengingat kepada kita bahwa tidak ada yang harus disombongkan.

Kembali lagi ke pembahasan awal tadi yaitu masalah sihir. Sihir yang dimaksud disini yaitu sihir yang digunakan untuk hal-hal negatif atau untuk mencelakai seseorang yang kalau bahasa awamnya itu santet, teluh atau guna-guna.

Nah, yang kita bahas kali ini yaitu mengenai Media Sihir Dalam Bentuk Hewan. Dimana hewan-hewan tersebut sering digunakan sebagai media pengantar sihir (santet).

WASPADAI HEWAN SIHIR INI

Dalam melancarkan aksinya, ada beberapa media yang digunakan oleh ahli sihir, salah satunya yaitu menggunakan media hewan.

Di dalam hadits pun juga telah disebutkan, ada lima hewan yang kesemuanya itu disebut hewan fasik.

Dimana hewan-hewan tersebut boleh dibunuh baik di tanah halal maupun tanah haram yaitu burung gagak, al hada-ah, tikus, kalajengking dan anjing galak.

Dalam hadits shahih lainnya disebutkan pula ular.

Rumah yang dikirimi sihir, salah satu tandanya yaitu rumah tersebut dimasuki hewan-hewan fasik pengantar sihir. Dimana kedatangan mereka aneh tidak seperti biasanya dan dalam jumlah yang besar.

Diantara hewan fasik pengantar sihir ini konon ada pemimpin/komandan yang mengkoordinir pesan dari ahli sihir untuk diteruskan. Hewan ini bukan hewan biasa.

Sebagian dari hewan tersebut adalah jelmaan jin dan sebagian lagi hewan nyata yang dirasuki oleh bangsa jin.

Hewan tersebut sebagian ada yang merupakan kiriman dari jauh dan sebagian lagi memang ditarik dari sekitar rumah korban. Mereka hendak menteror dan melemahkan mental anda sehingga sihir mudah masuk.

Jika anda menemukannya bunuh saja atau usir dari rumah sambil dzikir atau baca ayat Qursy.

Berikut ini adalah beberapa hewan yang biasa digunakan untuk media sihir.

CICAK

Cicak Merupakan Salah Satu Media Sihir

Hewan fasik pengantar sihir ini kedatangannya tidak biasa. Cicak ada hampir disetiap sudut tembok rumah korban.

Ketika cicak ini berbunyi/tertawa maka pada saat itulah mantra sihir terkirim. Cicak tertawa adalah perpanjangantangan dari mantra yang dukun rapalkan.

Sihir cicak adalah sihir api untuk memberikan hawa panas dalam rumah. Rumah menjadi panas, bau dan pengap. Seisi rumah mudah cekcok dan mudah terserang penyakit.

Jika anda menemukan cicak ini langsung saja buru dan bunuh sambil berdzikir.

Apalagi membunuh cicak Insya Allah dapat pahala, karena hal ini pun sudah disebutkan Rasulullah dalam hadits-nya.

Dahulu, cicaklah yang meniup dan memperbesar kobaran api yang membakar Ibrahim saat dibakar oleh raja Namrud.

TOKEK

Tokek Merupakan Salah Satu Media Sihir

Hampir sama tugasnya dengan cicak, tokek adalah salah satu hewan pengantar sihir (sihir api).

Tingkatan sihirnya lebih berbahaya dibanding dengan cicak. Jin yang terkirim tingkatannya juga lebih tinggi.

Ketika anda menemukan tokek, apalagi yang bersuara/ tertawa seperti menghina segera buru dan bunuh. Suara tokek adalah representasi dari mantra dukun.

Adakah suara tertawa cicak/tokek yang terkesan menghina. Ada.. Hanya korban Sihir yang bisa merasakan auranya. Saat cuci piring cicaknya tertawa, saat mau tidur tokek tertawa bahkan saat ibadah tertawa. Sering saat sudah diusir mereka tertawa dari kejauhan.

ULAR

Ular Merupakan Salah Satu Media Sihir

Salah satu tanda rumah yang dikirim sihir adalah adanya ular dalam rumah. Bisa ular sawah, ular kadud bahkan ular belang dan kobra yang sangat berbisa.

Jika anda menemukan ular dalam rumah peringatkan 3 kali kemudian usir. Jika ular tidak mau keluar rumah maka silahkan bunuh saja.

Bisa jadi itu jelmaan setan atau kiriman. Sihir ular adalah sihir perubah rasa yang cukup berbahaya, sebab bisa menjadi asbab (biidznillah) hancurnya nama baik dan rumah tangga anda.

Selain itu bisa juga menjadi asbab munculnya penyakit aneh-aneh yang mematikan.

Rumah yang kemasukan ular sihir akan berhawa sangat panas, angker seperti kuburan dan menyeramkan sehingga tetangga enggan untuk sekedar mampir. Bahkan cenderung menjauhi korban.

LIPAN

Lipan Merupakan Salah Satu Media Sihir

Lipan juga merupakan salah satu hewan fasik kiriman penyihir atau pengantar Sihir.

Jika anda mendapat/menemukan banyak lipan dirumah maka perlu waspada. Hari ini ada 1, esok ada lagi 2, esok lagi ada 1 dan seterusnya selalu ada.

Hampir setiap hari ada saja lipan dengan berbagai ukuran dan di berbagai tempat. Kadang di lantai, dapur, kamar mandi bahkan diatas kasur.

Sihir lipan konon berjenis sihir batin. Korban setiap hari akan diteror dengan ketakutan sehingga batinnya lemah. Ada rasa sakit dan lara dalam batin anda.

Ada dorongan untuk berteriak, menangis dan menjerit tanpa tahu apa sebabnya. Jika dalam kondisi akut korban bisa depresi bahkan gila.

TIKUS

Tikus Merupakan Salah Satu Media Sihir

Hal umum yang terjadi dalam rumah yang dikirimi sihir adalah banyaknya tikus di rumah korban.

Rumahnya banjir tikus dalam jumlah yang tidak wajar.

Tikus rumah, nying2, tikus got semua tertarik masuk dalam rumah. Mereka seperti tidak ada takut-takutnya meski sudah diburu setiap hari.

Meski setiap hari ditangkap/bunuh jumlahnya tidak habis-habis juga. Tikus ini membuang kotoran disetiap pojok rumah dan disetiap jalan yang mereka lewati.

Mereka makan sisa-sisa makanan bahkan membuang kotoran diatas lauk atau nasi.

Mereka juga mengumpulkan sisa tulang disuatu tempat untuk logistik bangsa jin.

Keberadaan tikus ini membuat hawa horor dalam rumah, menyeramkan, nasi mudah basi, mudah cekcok dan sebagainya.

Konon sihir tikus ini termasuk dalam kelas sihir penghancur khususnya penghancur usaha. Korban akan dibuat malas aktifitas, malas bekerja, lesu, tidak bergairah dan sebagainya.

Mendadak rezeki korban seret atau bahkan seakan terblok dari sana sini.

Itulah beberapa jenis hewan pengantar sihir dan tujuannya yang saya tulis dari pengalaman pribadi dan beberapa referensi.

Informasi ini saya dapat dari berbagai sumber yang menurut saya terpercaya bahkan ada yang dari salah seorang praktisi "sihir" yang sudah bertobat.

Sebenarnya diluar itu masih ada lagi beberapa hewan yang menjadi ciri khas kedatangan sihir misalnya kecoa, belatung, cacing lembek, cacing gesit, lintah/pacet, semut terbang, kupu-kupu abu abu, burung gagak, katak, lalat hijau dan lain-lainnya.

Apalagi memang, seperti halnya kemajuan zaman yang semakin hari semakin bertambah maju dan banyak inovasi terbaru, begitu pula dengan mereka para ahli sihir, mereka juga akan berinovasi untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Sehingga untuk masalah media sihir yang mereka gunakan pun juga mereka perbarui, sehingga mereka bisa saja menggunakan media apa saja untuk melancarkan aksinya.

Meskipun demikian, yakinlah tidak akan ada satupun dari makhluk yang ada di dunia ini yang mampu mencelakai seseorang tanpa izin dari Allah.

Jadi, jangan pernah takut dengan hal-hal seperti itu. Waspada itu harus, untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat membawa kemudharatan.

Jangan lupa untuk selalu meminta perlindungan dan pertolongan hanya kepada Allah semata. Karena hanya Dia lah sebaik-baiknya penolong dan pelindung.

Satu hal lagi yang perlu diketahui yaitu, Sihir hanya dapat menyentuh (mempan) kepada orang yang pikirannya kosong dan berjiwa lemah karena jauh dari Sang Penciptanya.

Rudi Etnovian Hadi Kurniawan
Rudi Etnovian Hadi Kurniawan Seorang Blogger dan Menyediakan Jasa Pembuatan Website Sejak Tahun 2008
Iklan