Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Membuka Toko atau Tempat Usaha

RudiEtnovian.Com - Halo semuanya. Siapa nih, yang saat ini sedang menjalankan usaha baik jualan dengan sistem offline maupun online?

Amalan Membuka Toko atau Tempat Usaha

Setiap pedagang pasti menginginkan barang dagangannya laris terjual dan mendapatkan keuntungan dari dagangannya tersebut.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah amalan yang sangat baik dilakukan oleh para pedagang maupun usaha lainnya.

Amalan ini merupakan ijazah umum dari Habibana 'Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.

Berhubung amalan ini merupakan ijazah umum, jadi siapa saja boleh ikut mengamalkan amalan ini tanpa harus meminta ijazah kepada shohibul ijazah.

DOA MEMBUKA TOKO / TEMPAT USAHA

Beliau Habibana 'Umar Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz mengijazahkan do'a supaya dibaca setiap kali mau membuka toko atau tempat usaha.

Ketika itu beliau sedang berada di Sahah (pelataran), di tengah pasar kota Tarim.

Berikut amalan yang beliau ijazahkan tersebut :

  1. Ta'awwudz 1x
  2. Basmalah 1x
  3. Ayat Kursi 1x
  4. Al-Ikhlas 3x
  5. Al-Falaq 1x
  6. An-Nas 1x

Insya Allah, mereka yang membacanya (mengamalkan) secara istiqomah, akan dimudahkan rezekinya oleh Allah dan juga akan diberikan:

  1. Himayah (Penjagaan, dijaga rezekinya oleh Allah)
  2. Kifayah (kecukupan dalam rezeki)
  3. Barokah (diberikan Keberkahan)
Amalan ini hanyalah wujud dari ikhtiar bathiniah kita selaku makhluk kepada Sang Pemberi Rizki. Jadi, jangan pernah berangan-angan untuk langsung mendapatkan hasil instan.

Lakukan saja sebaik dan semaksimal mungkin, niatkan semuanya untuk ibadah kepada Allah. Kita lakukan saja tugas kita dengan terus berikhtiar selalu fokus berkerja (jualan) sesuai dengan rules yang ada, sisanya kita serahkan kepada Allah.

Demikianlah Amalan Membuka Toko atau Tempat Usaha tersebut. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa ucapkan "Qabiltu Ijazataha" dan kirimkan Fatihah untuk shohibul ijazah.

Silahkan bagikan kepada teman-teman dan saudara-saudara yang lain agar mereka dapat ikut mengamalkannya.

Rudi Etnovian Hadi Kurniawan
Rudi Etnovian Hadi Kurniawan Seorang Blogger dan Menyediakan Jasa Pembuatan Website Sejak Tahun 2008
Iklan