Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My First Award

Halo teman-teman semuanya. Alhamdulillahi robbil'alamin. Segala puji bagi Allah Swt. Pemilik Kerajaan yang ada di bumi maupun di akhirat, Yang senantiasa mencurahkan Rahman serta Rahim nya kepada kita semua.

Apa kabar teman-teman semua pada malam ini? Semoga tetap dalam keadaan sehat ya.

Bagi teman-teman yang saat ini mungkin sedang sakit, saya do'akan semoga cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, sehingga bisa kembali melanjutkan aktivitasnya seperti biasa lagi. Aamiin.

Duh, sebenarnya saya bingung, Saya nggak tahu lagi mau bilang apa. Semuanya dah bercampur aduk dalam hati Saya malam ini.

Bagaimana tidak, tadi pas pulang kuliah langsung pulang ke kos-an terus nyempetin untuk buka blog sambil nunggu antrian untuk mandi (maklum lah tinggal di kos.. Hehe), tiba-tiba Saya merasa kaget ketika masuk ke dasbor.

Ada sebuah komentar yang perlu di moderasi, tapi hati Saya melihatnya rasa-rasa ada yang aneh. Karena nggak biasanya cuma satu, biasanya paling tidak ada 2 komentar yang harus dimoderasi dalam satu waktu atau tidak ada sama sekali.

Dengan sedikit curiga Saya buka komentar tersebut. Komentar ini dari siapa ya, kok tumben cuma satu, biasanya kalau tidak dua ya memang tidak ada sama sekali.

Ketika Saya baca, Saya langsung kaget banget. Karena ternyata isinya dari salah seorang blogger juga, yaitu Akhsa Nant. Beliau menyampaikan bahwa "oya Sob, Saya ada sedikit bingkisan, silahkan diambil... ^_^".

Setelah saya cek ternyata saya dapat bingkisan berupa award blogger.

Berikut award yang diberikan Sobat Akhsa Nant tersebut.

Saya benar-benar tidak akan menyangka bakalan  mendapatkan award. Membayangkan saja masih belum pernah, karena Saya merasa belum pantas untuk dapat sebuah award dengan keadaan Saya yang masih sangat baru di dunia per-blogger-an ini.

Saya masih belum tahu apa-apa tentang dunia blogging dibandingkan dengan teman-teman blogger yang lainnya.

Sudah bercampur aduk saja semua rasa di hati pada malam yang dingin ini. karena sungguh tidak menyangka bahwa akan dapat award.

Malam ini adalah saat pertama kalinya bagi saya mendapatkan award, apalagi empat award sekaligus. Sungguh tidak bisa Saya ucapkan dengan kata-kata ataupun di tuliskan lagi semua perasaan ini.

Buat temanku Akhsa Nant yang telah memberikan bingkisan yang sangat indah, malahan lebih dari itu, karena susah diungkapkan, Saya mengucapkan terima kasih banyak atas semua awardnya pada malam ini.

Semoga dengan award ini persahabatan kita sesama Blogger Indonesia bisa terjalin dengan lebih baik dan tambah bersemangat untuk terus blogging dalam rangka berbagi ilmu, informasi ataupun sesuatu yang bisa bermanfaat untuk kita semua.

Karena SEBAIK-BAIKNYA MANUSIA ADALAH YANG BERMANFAAT UNTUK MANUSIA LAINNYA.

Jujur, award ini sangat berarti buat saya, karena dengan adanya award tersebut berarti saya telah mendapatkan amanat untuk tetap memberikan yang terbaik yang bisa dilakukannya untuk para netter dan teman-teman semuanya.

Selain itu Saya juga memohon do'anya agar blog ini dapat terus eksis dan Saya pribadi memohon do'a dan dukungan teman-teman semua semoga tetap diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga masih dapat terus melakukan aktivitas seperti biasanya baik blogging ataupun di luar dari itu.

Mungkin Sampai disini dari Saya, karena Saya sudah tidak tahu lagi mau bilang apa. Postingan ini saja sudah tak beraturan lagi karena saking senangnya.. Hehe

Sekali lagi Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Sobat Akhsa Nant atas award nya.

Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah Swt dan selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melakukan yang terbaik dalam hidup ini.

Rudi Etnovian Hadi Kurniawan
Rudi Etnovian Hadi Kurniawan Agen HNI HPAI Sekaligus Seorang Blogger dan Menyediakan Jasa Pembuatan Website Sejak Tahun 2008
Iklan