Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Do'a Minum Obat Agar Tidak Menjadi Racun Dalam Tubuh

RudiEtnovian.Com - Sehat adalah salah satu nikmat terbesar yang anugerahkan Allah kepada kita. Oleh sebab itu, kita harus bersyukur jika masih diberikan kesehatan dengan menjaga dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Do'a Sebelum Minum Obat

Bagi mereka yang saat ini sedang diberikan ujian berupa sakit hendaklah tidak berputus asa dengan penyakit yang dideritanya. Tetaplah berikhtiar dengan cara terus berobat dengan tetap berjalan pada "line" yang telah ditetapkan-Nya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin share sebuah do'a yang dulu pernah diajarkan oleh salah seorang ustadz yang beliau sendiri mendapatkan ijazahnya langsung dari Sayyidil Walid Alhabib Qasim bin Ahmad Baharun.

Do'a ini sangat baik diamalkan atau dibaca oleh mereka yang sedang dalam proses ikhtiar berobat agar segera diberi kesembuhan oleh Allah.

Berikut ini adalah do'a atau amalan tersebut :

بِسْمِ اللّهِ الَّذِی لَا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي الْاَرْضِ وَ لَا فِي السَّمَاءِ وَ هُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ٠ وَ لَا حَوْلَ وَلَا قَوَّةَ اِلَّا بِاللَّهِ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمِ٠ يَا حَيُّ يَا قَيُّوم٠

Baca do'a tersebut sebanyak tiga kali (dari awal sampai akhir) setiap kali akan minum obat.

Memohon perlindungan kepada Allah, karena dikhawatirkan ada kandungan atau zat tertentu yang ada di dalam obat tersebut yang mungkin saja bertentangan dengan tubuh.

Terutama bagi mereka yang memiliki penyakit yang lebih dari satu (komplikasi). Sangat dianjurkan untuk mengamalkan do'a ini.

Selain itu, amalan ini juga memiliki banyak khasiat seperti bisa untuk mengantisipasi adanya racun di dalam suatu makanan, membentengi diri, rumah dan keluarga dari segala macam marabahaya baik yang nampak maupun yang tidak nampak, mengobati penyakit dzohir dan bathin dan lain sebagainya dengan izin Allah.

Semoga amalan ini bisa bermanfaat untuk kita bersama dan bisa menjadi salah satu wasilah bagi kita untuk selalu dekat kepada Allah serta mendapat perlindungan dari Allah dari segala macam kemudharatan.

Rudi Etnovian Hadi Kurniawan
Rudi Etnovian Hadi Kurniawan Seorang Blogger dan Menyediakan Jasa Pembuatan Website Sejak Tahun 2008
Iklan