Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Tetap Cantik Di Usia 40 Tahun

RudiEtnovian.Com - Saat mulai memasuki usia kepala empat, maka tidak bisa kita pungkiri bahwa tanda-tanda penuaan sudah mulai bermunculan satu per satu.

Mulai dari garis-garis keriput di area sekitar mata, flek hitam pada bagian wajah, kulit leher yang sudah mulai menurun sampai pada kulit tangan yang juga mulai kasar dan kendur.

Rahasia Tetap Cantik Di Usia 40 Tahun

Kondisi yang seperti ini pasti akan membuat sebagian orang menjadi takut, bingung serta khawatir yang pada intinya mereka terkejut dengan kondisi fisik mereka saat itu.

Hal semacam ini biasanya akan lebih banyak dialami oleh para perempuan daripada para laki-laki. Karena hampir setiap perempuan ingin tetap terlihat fresh dan cantik meskipun di usia yang tidak lagi muda.

Perubahan kondisi fisik yang seperti itu sebenarnya jika direnungkan dengan baik akan banyak sekali hikmah yang bisa kita petik yang pada intinya semua itu sebagai "pengingat".

Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membahas dalam sisi yang berbeda yaitu dari sisi Perawatan Wajah Agar Tetap Cantik Meskipun Sudah Kepala Empat.

Buat kalian yang ingin tetap terlihat cantik meskipun sudah memasuki usia 40 tahun perhatikan beberapa hal berikut ini.

VITAMIN C

Buat kalian yang ingin memiliki kulit yang sehat terutama jika ingin terlihat tetap cantik walaupun sudah kepala 4, kalian harus memperhatikan asupan nutrisi untuk kulit kalian.

Berikan nutrisi yang tepat untuk kulit kalian seperti memperbanyak konsumsi vitamin C.

Vitamin C merupakan salah satu komponen untuk memproduksi kolagen dan elastin yang nantinya akan membuat kulit tampak lebih muda. Kalian juga bisa mendapatkan kandungan vitamin C yang tinggi dengan mengkonsumsi HNI Health.

FACIAL MASSAGE

Rutin melakukan facial massage dapat membuat kulit di area rahang menjadi lebih kencang, membentuk tulang pipi serta dapat mencegah penuaan disekitar area mata.

Hal ini disebabkan oleh pijatan-pijatan lembut pada area wajah tersebut menciptakan aliran darah dan membawa lebih banyak oksigen ke jaringan kulit.

Saat melakukan facial massage kalian bisa menggunakan Sinnai Olive Oil untuk membantu menutrisi kulit wajah kalian.

AREA LEHER

Saat memasuki usia 40 tahun, area leher menjadi salah satu area yang harus kalian perhatikan.

Hal ini disebabkan karena pada usia 40-an lapisan lipid yang ada pada area tersebut akan berkurang sekitar 30% - 40% sehingga membuat area leher menjadi area yang menjadi cepat terlihat tua.

Oleh karena itu, area leher menjadi bagian yang tidak terpisahkan saat kalian melakukan perawatan pada area wajah.

Untuk merawat area leher ini kalian tidak perlu menggunakan krim, serum atau pelembab khusus. Cukup lakukan saja pijatan-pijatan lembut secara rutin dengan menggunakan Sinnai Olive Oil pada area leher.

Fokuskan saja melakukan pijatan di area tersebut pada siang dan malam hari secara rutin. Maka kalian akan melihat perubahannya dalam beberapa hari saja.

BUAH DAN SAYURAN

Salah satu manfaat dari mengkonsumsi buah dan sayuran yaitu dapat menghasilkan warna kulit yang lebih baik. Kulit akan tampak lebih sehat, bersih dan kenyal.

Oleh karena itu, usahakan sebisa mungkin untuk memgkonsumsi buah dan sayuran secara rutin sebagai bentuk perawatan kulit cantik kalian dari dalam.

Jika ingin yang lebih praktis, kalian bisa konsumsi HNI Health yang mengandung ekstrak herbal, buah dan sayuran dari HNI HPAI.

OLAHRAGA

Olahraga yang teratur dapat membuat tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Lakukanlah setidaknya olahraga sebanyak 3 kali dalam seminggu agar dapat memperlambat proses penuaan pada sel-sel tubuh kalian.

Selain itu, ada banyak sekali manfaat kesehatan yang bisa kalian dapatkan dengan rajin berolahraga seperti menjaga kesehatan jantung dan paru-paru serta membuat kualitas tidur kalian menjadi lebih baik.

SKINCARE

Penggunaan produk skincare bisa juga kalian gunakan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit kalian terutama kecantikan kalian meskipun sudah memasuki usia 40 tahun.

Sebagai salah satu bentuk perawatan kecantikan dari luar, kalian harus perhatikan penggunaan skincare tersebut. Gunakanlah produk skincare yang benar-benar aman untuk kulit kalian.

Jangan asal-asalan dalam memilih produk skincare, pilihlah produk skincare yang sudah mengantungi izin BPOM serta Halal untuk digunakan.

Silahkan kalian baca postingan saya mengenai Penyalahgunaan Nomor BPOM untuk mengantisipasi adanya produk skincare "abal-abal".

Salah satu produk skincare yang paling direkomendasikan untuk kalian yang berusia 40 tahunan yaitu Ms Glow Beauty Paket Ultimate.

Itulah Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Agar Tetap Cantik Di Usia 40 Tahun. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Silahkan bagikan postingan ini agar teman-teman yang lain bisa mendapatkan informasi tersebut.

Rudi Etnovian Hadi Kurniawan
Rudi Etnovian Hadi Kurniawan Seorang Blogger dan Menyediakan Jasa Pembuatan Website Sejak Tahun 2008
Iklan